Go Home

Wisata Vaksin Cuma Ke AS Saja? Tidak Ada Negara Lain?

Wisata Vaksin Cuma ke AS Saja? Tidak Ada Negara Lain?
Jakarta -

Negara tujuan wisata vaksin yang digemari traveler Indonesia biasanya Amerika Serikat, bagaimana dengan destinasi lainnya?

Wisata vaksin dianggap menjadi napas segar bagi agen perjalanan di Indonesia, di saat pandemi yang memukul keras industri pariwisata program ini menjadi sumber cahaya untuk dapat mengembalikan antusiasme para pelancong.
Selain Amerika Serikat apakah ada negara lainnya?

"Program wisata vaksin merupakan inovasi dan kolaborasi antara produk liburan (lifestyle) dan kesehatan yang kami harapkan dapat menjadi solusi bagi para wisatawan, Amerika menjadi negara yang bisa dibilang pioneer dalam program ini namun kami akan selalu melakukan monitoring secara berkala dengan mitra global kami untuk menghadirkan program yang serupa bagi destinasi selanjutnya," ujar Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton.

Paket wisata vaksin yang ditawarkan Golden Rama antara lain melihat satu dari 7 (tujuh) keajaiban dunia yang terletak di negeri Paman Sam yaitu Grand Canyon.
Untuk mendapatkan trip ini traveler mesti membayar Rp 6 jutaan untuk open trip atau mulai dari Rp 17,9 Juta yang sudah termasuk tiket pesawat, transportasi antar jemput, menginap di hotel.

"Komitmen kami adalah untuk selalu memprioritaskan keselamatan dari konsumen kami yang ingin melakukan perjalanan, dimana program Vac-cation merupakan salah satu terobosan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut.
Pada saat merancang program ini tim operasional kami akan memperhatikan pengaturan perjalanan dengan seksama termasuk situasi terkini dari pra hingga kepulangan ke Jakarta," ujar Ricky.

Simak Video "Beredar Promo `Wisata Vaksin Covid-19` ke Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/rdy)

Artikel bermanfaat lainnya :

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Blaugrana bermain dengan 10 orang sejak babak kedua, tapi bisa menang 3-0 Barcelona sukses mengamankan tiga poin saat menghadapi Celta Vigo.

Baca selengkapnya

Cara Membedakan Batik Tulis dengan Batik Cap dan Print

Cara Membedakan Batik Tulis Dengan Batik Cap Dan Print

Melihat dan membedakan batik yang dibuat dengan teknik tulis, cap, dan print secara kasat mata mungkin terbilang sulit. Pasalnya, motif yang dihasilkan dari ketiga teknik tersebut bisa saja terlihat serupa. Lalu bagaimana cara membedakannya?

Baca selengkapnya

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga di TMP Kalibata

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga Di TMP Kalibata

Prosesi tabur bunga ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama kepala staf angkatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jumat (2/10).

Baca selengkapnya