Go Home

Viral Pembantu Cantik Yang Bikin Majikan Insecure, Ini Cerita Sebenarnya

Viral Pembantu Cantik yang Bikin Majikan Insecure, Ini Cerita Sebenarnya
Jakarta -

Asisten rumah tangga atau pembantu biasanya membantu meringankan pekerjaan rumah sehari-hari.
Namun beredar viral di TikTok ada seorang majikan yang merasa minder atau insecure dengan asisten rumah tangganya yang terlihat cantik.

Berawal dari video yang diunggah oleh Thalia Christa Annabel di akun TikToknya @prettyh0oe, yang memperlihatkan asisten rumah tangganya masih muda, berambut panjang dan wajahnya glowing.
Video itu pun langsung viral di TikTok.

"Insecure sama kakak sendiri, insecure sama pembantu di rumah," tulis @prettyh0oe.

Hingga Selasa (24/11/2020) video itu sudah mendapatkan 392 ribu Likes, 3.
237 komentar dan sudah 996 kali dibagikan.
Ada yang memuji paras dan tak percaya jika wanita itu adalah asisten rumah tangganya.

"Cakep banget euy," puji akun TikTok @np.

"Kok aku gak percaya itu pembantunya?" ujar akun @Iceboice.

"Cakep dua-duanya anjay," ucap akun @Ramadaaisaaaaa.

"Jagain bokap lo, pacar lo udah itu aja pesen gua si," timpal akun @NurullSiregar.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Thalia Christa Annabel sang pemilik akun @prettyh0oe mengungkapkan cerita sebenarnya di balik unggahannya di TikTok yang viral.
Dia sendiri merasa terkejut video TikToknya jadi atensi netizen.

"Kaget si bisa viral soalnya buatnya iseng aja.
Aku tahu kalau videonya viral langsung besok harinya.
Soalnya malemnya aku posting, bangun tidur viral" kata Thalia, Selasa (24/11/2020).

Anak pertama dari dua orang bersaudara ini menjelaskan bahwa asisten rumah tangganya yang cantik itu bernama Sarah.
Wanita tersebut sudah hampir setahun bekerja di rumahnya.

"Namanya Sarah, dia sudah mau setahun bekerja.
Usianya 17 tahun, dia memang putus sekolah terus dibantu mami sekalian kerja di rumah deh.
Awalnya nggak kenal, terus kenal sama dia dari pembantu aku yang sebelum dia," lanjut Thalia.

Jika di unggahan TikTok Thalia yang seumur dengan Sarah mengaku insecure dengan asisten rumah tangganya, hal berbeda disampaikannya kini.
Dia mengaku tidak merasa insecure seperti yang ada di TikToknya.

"Aku enggga insecure.
Itu konten aja kok.
Cuma memang ngakuin Sarah cantik gitu, bangga punya ART cantik gitu," lanjutnya lagi seraya tertawa.

Thalia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Sarah.
Dia sering mengajak Sarah untuk jalan-jalan.
"Iyaaa sering sama mami juga.
Tujuannya ke mana aja sih ngikut sama mami.
Dan dia juga mengetahui kalau videonya viral," tutup Thalia.

Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya `Melawan` Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)

Artikel bermanfaat lainnya :

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Blaugrana bermain dengan 10 orang sejak babak kedua, tapi bisa menang 3-0 Barcelona sukses mengamankan tiga poin saat menghadapi Celta Vigo.

Baca selengkapnya

Cara Membedakan Batik Tulis dengan Batik Cap dan Print

Cara Membedakan Batik Tulis Dengan Batik Cap Dan Print

Melihat dan membedakan batik yang dibuat dengan teknik tulis, cap, dan print secara kasat mata mungkin terbilang sulit. Pasalnya, motif yang dihasilkan dari ketiga teknik tersebut bisa saja terlihat serupa. Lalu bagaimana cara membedakannya?

Baca selengkapnya

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga di TMP Kalibata

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga Di TMP Kalibata

Prosesi tabur bunga ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama kepala staf angkatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jumat (2/10).

Baca selengkapnya