Go Home

Ramalan Zodiak 15 September: Taurus Masih Ada Harapan, Gemini Tetap Hemat

Ramalan Zodiak 15 September: Taurus Masih Ada Harapan, Gemini Tetap Hemat
Jakarta -

Ramalan Zodiak Pisces kebutuhan yang datang tiba-tiba memang sedikit membuat frustasi meski begitu tetaplah bersabar.
Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Semangat kerja harus tetap meningkat walau situasi serasa menjemukan dan serasa tak ada gairah sama sekali.
Jangan buru-buru berpikiran negatif terhadap berbagai saran yang datang sekalipun datang dari orang yang selama ini bertentangan diri Anda sebaiknya tetap didengarkan dan direnungkan, jika sekiranya baik maka jalankan.

Keuangan: Masih ada harapan untuk mendapat hasil lebih di hari ini.

Asmara: Pihak ketiga mulai datang mengganggu dan jika lengah serta tidak bisa menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan anda maka siap-siap saja kekacauan akan melanda hubungan asmara ini, begitu juga dengan berbagai saran yang datang meskipun sekilas benar tetap harus Anda pertimbangkan dan pelajari dengan seksama.

Jam Baik: 16.
00-17.
00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Saat ini serasa semakin sulit untuk meraih impian meski begitu janganlah merasa putus asa dan berkecil hati, apalagi sampai berbelok haluan karena hal itu akan sangat merugikan sekali.
Simpanlah setiap rencana anda dengan serapat mungkin agar kesempatan yang ada tidak sampai diserobot orang lain.

Keuangan: Tetap berlaku hemat dan penuh perhitungan.

Asmara: Meskipun beban yang Anda berdua rasakan cukup berat karena begitu banyaknya masalah sebaiknya tetap tenang karena kenyataannya masih bisa bertahan, bersyukurlah dengan kehadiran dirinya yang dengan setia terus memberi support untuk bisa melewati masa-masa yang cukup berat ini.

Jam Baik: 17.
00-18.
00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Sikapi dengan ucapan yang tegas dan tak perlu takut akan resiko yang akan anda tanggung nanti nya karena mereka jelas-jelas telah mempermainkan dan berusaha menghancurkan segala yang telah dibangun sekian lama.
Selama hal itu benar maka tak perlu mundur walah selangkah pun.

Keuangan: Kebutuhan yang datang tiba-tiba memang sedikit membuat frustasi meski begitu tetaplah bersabar karena semua masih bisa teratasi.

Asmara: Sikapnya yang dingin membuat suasana menjadi kaku dan tidak semanis seperti biasanya mengapa bisa demikian maka anda lah yang harus mencari penyebabnya dengan menyisihkan segala perasaan egois, bila ada masukan darinya maka berusahalah untuk mendengarkan sekalipun menurut Anda kurang begitu penting.

Jam Baik: 14.
00-15.
00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)

Artikel bermanfaat lainnya :

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar di Media Sosial

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar Di Media Sosial

Menanggapi hal itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate menyerahkan kepada Kemenkes. Sertifikat vaksin dosis kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar di media sosial.

Baca selengkapnya

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Video Coki di Majelis Lucu bersama polisi pun menjadi viral karena omongannya yang tahu soal sabu. Coki Pardede ditangkap Satnarkoba Polres Tangerang Kota atas kepemilikan sabu.

Baca selengkapnya

Menkes Buka Suara soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Menkes Buka Suara Soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Budi menjelaskan status vaksinasi seseorang memang bisa dilihat dengan mengetikkan nomor identitas kependudukan (NIK). Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin buka suara mengenai beredarnya sertifikat vaksin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media

Baca selengkapnya