Go Home

Fakta Terbaru! Hepa Filter Efektif Kurangi Virus

Fakta Terbaru! Hepa Filter Efektif Kurangi Virus
Jakarta -

Kabar gembira setelah 2 tahun kita semua kebingungan melawan COVID-19, sekarang telah ditemukan solusi ampuh untuk membasmi virus yang tanpa disadari parikel COVID-19 yang sangat kecil dapat melayang-layang di udara dan dapat menyinggahi ruangan di rumah mengeliling keluarga kita sendiri di kamar tidur, ruang tamu dan juga ruang bayi.

Penelitian dari Mayo Clinic baru-baru ini yang digagas oleh dr.
Andres Garzona-Navas Pavol Sajgalik dkk mengungkapkan HEPA Filter terbukti efektif mengurangi penyebaran partikel yang bertebaran di udara.
Bila dibandingkan dengan ruangan kosong, HEPA filter efektif hingga 90% lebih tinggi mengurangi penyebaran.

HEPA filter dalam air purifier bekerja dengan cara mengandalkan turbin untuk menyerap udara, lalu HEPA filter bertugas untuk menyaring bakteri dan partikel-partikel mikro yang masuk dan memisahkan udara yang bersih.

Adapun CDC, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika juga mengamini riset efektivitas HEPA filter tersebut dan menegaskan juga untuk tidak melupakan pentingnya ventilasi dan sanitasi ruangan untuk dapat mencapai hasil udara bersih maksimal.

Bowin adalah salah satu pionir dalam kesehatan menyediakan air purifier dengan berbagai bentuk dan fitur yang unik, portabel di mobil ataupun yang lebih besar digunakan di kamar atau ruang tamu.
Jangkauan area juga bervariasi dari 10-20m2.

Terpenting dari semua itu filter yang digunakan adalah HEPA13, filter dengan penyaringan teknologi terbaru hingga 99.
9% mikropartikel.
Tidak perlu khawatir bila ada kerusakan karena semua air purifier Bowin bergaransi selama 2 tahun.

"Kami berkomitmen memberikan solusi inovatif untuk perlindungan udara dalam ruangan dan tentunya semua produk memiliki sertifikasi sehingga aman digunakan," ujarnya Founder Bowin Indonesia Edwin Tanbowi dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Stok air purifier Bowin saat ini masih sangat terbatas, untuk pembelian dapat langsung mengunjungi website kami di bowinindonesia.
com

(Content Promotion/Bowin)

Artikel bermanfaat lainnya :

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar di Media Sosial

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar Di Media Sosial

Menanggapi hal itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate menyerahkan kepada Kemenkes. Sertifikat vaksin dosis kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar di media sosial.

Baca selengkapnya

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Video Coki di Majelis Lucu bersama polisi pun menjadi viral karena omongannya yang tahu soal sabu. Coki Pardede ditangkap Satnarkoba Polres Tangerang Kota atas kepemilikan sabu.

Baca selengkapnya

Menkes Buka Suara soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Menkes Buka Suara Soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Budi menjelaskan status vaksinasi seseorang memang bisa dilihat dengan mengetikkan nomor identitas kependudukan (NIK). Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin buka suara mengenai beredarnya sertifikat vaksin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media

Baca selengkapnya