Go Home

6 Tahun Menikah Tapi Masih Sering Memimpikan Mantan Kekasih, Petunjuk Apa?

6 Tahun Menikah Tapi Masih Sering Memimpikan Mantan Kekasih, Petunjuk Apa?
Jakarta -

Saya sudah 6 tahun menikah, sering mimpi mantan padahal saya sudah melupakan, kabarnya dia belum menikah sampai sekarang.
Saya mimpi dia menyanyikan sebuah lagu `Maukah Kamu Jadi Istriku`.
Tiga tahun yang lalu terakhir kami ketemu, kami duduk bersama.
Apa ya arti mimpi saya?

(Sastra)

Jawab:

Kartu Anda adalah Woman, Anchor, Stork dan ada tambahan oracle berupa kartu Protection.
Dalam tebaran ini tampaknya pihak mantan memang masih menyimpan kenangan, perasaan bahkan terindikasi berusaha mengontak Anda.
Untuk itu kartu menyarankan agar Sastra berdoa, pertama memutuskan secara niat dengan cara dan kata-kata yang baik, agar energi mantan tidak perlu datang dan mampir-mampir lagi.

Kedua niatkan membuat perlindungan, bisa dibayangkan ada filter dirumah Anda, sembari beoda kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan kejernihan melihat situasi.
Jika mimpi seperti kemarin, maka dockan saja agar dia berbahagia dengan pilihannya karena Andapun sudah berbahagia dan ingin terus langgeng dengan pilihan Anda.

(hst/hst)

Artikel bermanfaat lainnya :

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Saat 10 Pemain Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Blaugrana bermain dengan 10 orang sejak babak kedua, tapi bisa menang 3-0 Barcelona sukses mengamankan tiga poin saat menghadapi Celta Vigo.

Baca selengkapnya

Cara Membedakan Batik Tulis dengan Batik Cap dan Print

Cara Membedakan Batik Tulis Dengan Batik Cap Dan Print

Melihat dan membedakan batik yang dibuat dengan teknik tulis, cap, dan print secara kasat mata mungkin terbilang sulit. Pasalnya, motif yang dihasilkan dari ketiga teknik tersebut bisa saja terlihat serupa. Lalu bagaimana cara membedakannya?

Baca selengkapnya

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga di TMP Kalibata

Panglima TNI Ziarah Nasional-Tabur Bunga Di TMP Kalibata

Prosesi tabur bunga ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama kepala staf angkatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jumat (2/10).

Baca selengkapnya