Go Home

5 Kafe Hidden Gem Ini Cocok Buat Tempat 'Work From Cafe'

5 Kafe Hidden Gem Ini Cocok Buat Tempat 'Work From Cafe'
Jakarta -

Kerja dari rumah atau WFH sering terasa membosankan.
Lima kafe ini punya suasana yang nyaman untuk ngopi sambil kerja di kafe atau biasa disebut `work from cafe`.

Pemberlakuan pembatasan saat pandemi, terdampak juga pada para pekerja yang diharuskan WFH atau kerja dari rumah untuk meminimalisir kepadatan di tempat kerja.
Ternyata setelah pembatasan ini dilonggarkan banyak perusahaan-perusahaan yang justru memperpanjang masa kerja di rumah atau beberapa perusahaan yang baru muncul dan memberlakukan sistem kerja dari rumah untuk sebagian besar karyawannya.

Bekerja dari rumah memang cukup santai dan nyaman, tetapi sebagian orang justru merasa bosan dan mudah stres saat bekerja dari rumah.
Sesekali mencari tempat yang baru dengan suasana segar untuk bekerja juga tidak masalah.
Salah satunya salah kafe.

Belakangan ini kafe-kafe yang menyediakan ruangan yang nyaman untuk bekerja, atau terkenal dengan istilah coworking space, juga banyak bermunculan.
Banyak sekali orang-orang yang menjadikan tempat semacam ini sebagai solusi untuk mengatasi rasa jenuh kerja dari rumah.

Berikut ini 5 rekomendasi kafe yang nyaman untuk sambil bekerja:

1.
Fillmore Coffee

Memiliki lokasi yang cukup tersembunyi membuat suasana di Fillmore Coffee ini terasa begitu tenang.
Tanaman-tanaman hijau di sekelilingnya juga membuat udaranya di Fillmore menjadi lebih sejuk walaupun masih berada di tengah kota.

Are duduk yang luas serta banyaknya meja dan kursi yang tersedia sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat lain untuk bekerja selain di rumah.
Di salah satu sisinya ada juga area duduk perorangan yang cocok untuk kamu yang ingin sendirian dan fokus menyelesaikan pekerjaan.

Berlokasi di Jalan sidik No.
7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke sini utuk sekadar `menumpang kerja` mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.
Harga kopi dan sajian makanan yang lezat di sini juga dibanderol hanya mulai dari Rp20 ribu saja.

Baca juga: 5 Kafe Cozy diTangsel Ini Cocok Buat Tempat Istirahat UsaiGowes

Artikel bermanfaat lainnya :

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar di Media Sosial

Waduh! Sertifikat Vaksin Jokowi Tersebar Di Media Sosial

Menanggapi hal itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate menyerahkan kepada Kemenkes. Sertifikat vaksin dosis kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar di media sosial.

Baca selengkapnya

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu

Video Coki di Majelis Lucu bersama polisi pun menjadi viral karena omongannya yang tahu soal sabu. Coki Pardede ditangkap Satnarkoba Polres Tangerang Kota atas kepemilikan sabu.

Baca selengkapnya

Menkes Buka Suara soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Menkes Buka Suara Soal Tersebarnya Sertifikat Vaksin Jokowi

Budi menjelaskan status vaksinasi seseorang memang bisa dilihat dengan mengetikkan nomor identitas kependudukan (NIK). Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin buka suara mengenai beredarnya sertifikat vaksin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media

Baca selengkapnya