Go Home

Manfaat Bunga Rosella Untuk Diet

Manfaat Teh Rosella Untuk Melangsingkan Tubuh,- Teh merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berbicara soal teh, kebetulan pada artikel yang akan kami bahas kali ini mengenai manfaat teh rosella untuk melangsingkan tubuh.

Nah, bagi anda yang saat ini mungkin sedang memiliki masalah dengan berat badan berlebih dan ingin melangsingkan tubuh, simaklah informasinya berikut ini.

Manfaat Teh Rosella Untuk Melangsingkan Tubuh

Makanan instan atau makanan cepat saji merupakan salah satu penyebab utama kegemukan. Maka dari itu, kebanyakan orang perkotaanlah yang sering mengalami kegemukan.

Sebab makanan instan atau makanan cepat saji kebanyakan terdapat di daerah perkotaan. Makanan cepat saji dapat menyebabkan kegemukan karena mengandung banyak lemak. Selain itu, makanan cepat saji juga kurang mengandung serat.

Kegemukan memang sangat mengganggu penampilan, makanya setiap wanita yang memiliki tubuh gemuk, mereka pasti akan melakukan berbagai macam cara untuk melangsingkan tubuh mereka.

Salah satu cara yang sering digunakan oleh wanita untuk melangsingkan tubuh yaitu dengan menggunakan alat sedot lemak. Tindakan medis ini banyak digunakan oleh wanita untuk melangsingkan tubuh karena caranya cepat.

Namun selain menggunakan alat sedot lemak, ada cara lain yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan, salah satunya yaitu teh rosella. Teh rosella merupakan salah satu minuman yang memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan.

Menurut penelitian teh rosella dapat menurunkan berat badan karena mengandung enzim amylase. Enzim amylase ini memiliki khasiat untuk memecahkan molekul gula yang kompleks yang di dapat dari konsumsi karbohidrat berlebih.

Selain itu, teh rosella juga mengandung vitamin C yang tinggi dan memiliki keasaman yang dapat membakar lemak di tubuh. Maka dari itu untuk anda yang saat ini sedang menurunkan berat badan, Anda bisa mencobanya dengan menggunakan teh rosella.

Karena dari penjelasan tadi kita sudah mengetahui manfaat dan kandungan yang ada pada teh rosella sudah terbukti dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan.

Cara Membuat Teh Rosella

Jika anda yang tidak tahu cara membuat teh rosella, berikut ini kami beritahukan cara membuat teh rosella yang benar untuk menurunkan berat badan.

Bahan-bahan :

  • Siapkan 5 kelopak bunga rosella
  • 1 gelas air panas
  • 1 sendok madu

Cara pembuatan :

  • Seduh bunga rosella dengan air panas
  • Lalu tambahkan madu dan aduk hingga rata
  • Lalu minum selagi hangat

Itulah cara membuat teh rosella untuk menurunkan berat badan. Minumlah teh rosella tersebut setiap hari secara rutin dan teratut. Dosis yang dianjurkan untuk meminum teh rosella ini yaitu 3 kali sehari (pagi, siang dan malam).

Kami ingatkan pada anda, pada saat membuat teh rosella, jangan pernah anda menambahkannya gula meskipun sedikit. Hal ini dikarenakan gula dapat mengurangi khasiat dari amilasi dalam teh rosella itu sendiri.

Makanya kami menganjurkan anda untuk menggunakan madu sebagai pemanis alami pada teh rosella. Selain itu, madu juga sangat baik karena mengandung energi yang dapat membuat anda tetap fit selama menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, bagi anda seseorang yang mengalami riwayat penyakit maag, sebaiknya anda berhati-hati dengan teh rosella, sebab teh rosella ini memiliki sifat dasar asam sehingga dapat menimbulkan gangguan pada lambung yang sensitif.

Maka dari itu, sebelum anda menggunakan teh rosella untuk melangsingkan tubuh, Ada baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Alternatif

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, selain memanfaatkan teh rosella, Anda juga bisa memanfaatkan obat herbal dari Green World yakni Slimming Capsule.

Slimming Capsule adalah Obat Herbal Pelangsing Tubuh Aman Tanpa Efek Samping yang terbut dari bahan alami berkhasiat seperti Mullberry, Jeruk mekar, Melati dan Mawar.

Mengenai khasiat dan keamanan dari obat herbal Slimming Capsule ini sudah terjamin. Berikut ini adalah seseorang yang telah merasakan manfaat dari obat herbal Slimming Capsule.

Nama : Ibu Tela Komariah

Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat ini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman.

Itulah kesaksian nyata dari “Ibu Tela Komariah” yang sudah merasakan manfaat dari obat herbal Slimming Capule. Nah bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Slimming Capsule silahkan klik > Slimming Capsule Obat Herbal Pelangsing Tubuh

Sumber : Jakarta Herbal

Artikel bermanfaat lainnya :

bunga rosella merah

Bunga Rosella Merah

Belum lama berselang sempat mencoba membuat teh dari bunga rosella, rasanya berbeda dengan teh pada umumnya. Teh rosella mempunyai warna merah menyala dan rasa yang segar.Menurut DEP.KES.RI.No.SPP.1065/35.15/05, setiap 100 gr rosella mengandung 260-280

Baca selengkapnya

manfaat bunga rosella hitam

Manfaat Bunga Rosella Hitam

Manfaat Bunga Rosella Hitam Untuk Kanker ,- Ketahui manfaat dari Bunga rosella hitam yang bagus untuk kesehatan tubuh hanya DISINI. Rosella (Hibiscus rosa sabdariffa) adalah tanaman yang sangat terkenal di Indonesia. Ada banyak manfaat dari Rosella, te

Baca selengkapnya

manfaat air beras

Manfaat Air Beras

Jangan langsung buang air beras yang sudah bersih bekas mencuci beras. Ternyata, sangat banyak manfaat air beras untuk wajah yang bisa didapatkan. Tak her

Baca selengkapnya