Go Home

Sarah Keihl Lelang Keperawanan Untuk Donasi, Ridwan Ghani: Caranya Kurang Tepat

Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi, Ridwan Ghani: Caranya Kurang Tepat
Jakarta, Insertlive -

Nama Sarah Salsabila atau yang lebih akrab disapa Sarah Keihl tengah menjadi bahan cibiran publik karena nekat melelang keperawanannya demi berdonasi.

Unggahan Sarah di laman media sosial soal lelang keperawanannya menjadi sorotan lantaran ia secara terang-terangan membuka penawaran di angka Rp2 miliar.

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Ghani pun memberi pendapatnya.
Ia mengatakan bahwa cara yang digunakan Sarah untuk berdonasi kurang tepat.


"Niatnya bagus untuk bantu sesama, tapi menurut gue caranya kurang tepat.
Gue nggak tau kalau menurut dia tepat ya," ujar Ridwan Ghani melalui kiriman video.

Ridwan Ghani menambahkan bahwa sebaiknya cara berdonasi Sarah dilakukan dengan cara yang tepat seperti menikah dan menyumbangkan seluruh maharnya.

"Kalau gue boleh usul daripada lelang keperawanan mending lelang mahar aja.
Jadi, bukan cuman keperawanan aja yang dilepas tapi ganti status juga.
Maksudnya jadi istri orang, nikah terus maharnya di donasiin deh.
Keren banget itu baru," tukasnya.

Walau sempat menuai kontroversi, Sarah Keihl sudah meminta maaf kepada publik dan mengatakan bahwa video lelang keperawanan tersebut hanya untuk engagement semata.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Artikel bermanfaat lainnya :

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

Momentum ini menjadi suatu reminder atau pengingat bagi orang tersebut."Entah baju, restorannya, entah itu lagu itu terkait dengan hal-hal tersebut kemudian terjadi sesuatu, misalnya ditutup lah tempatnya, band musiknya bubar, penyanyinya ada yang passed

Baca selengkapnya

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Sebagian besar beranggapan kenaikan tagihan listrik tak masuk akal, melebihi dari kenaikan konsumsi yang terjadi selama WFH.Pertanyaan timbul, ini beneran karena pemakaian yang berlebihan atau tarif listriknya naik?Nah, Podcast Tolak Miskin kali ini akan

Baca selengkapnya

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 di Inggris

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 Di Inggris

Tak ayal, petugas ambulans pun tampak sibuk lalu lalang menjemput para pasien Corona. Inggris memiliki 207 ribu kasus COVID-19 dan tertinggi keempat dunia.

Baca selengkapnya