Go Home

Persib Bakal Kontrak Empat Pemain Muda Pekan Ini

Persib Bakal Kontrak Empat Pemain Muda Pekan Ini
Bandung -

Pekan ini Persib Bandung akan resmi mengontrak empat orang pemain muda.
Mereka adalah pemain U-20 dari Diklat Persib Bandung yang dipromosikan ke tim senior setelah menjalani beberapa pekan ujicoba di Kota Bandung.

Keempat pemain itu adalah Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, dan Ravil Shandyka.
Mereka rencananya dikontrak dengan jangka waktu satu musim.
Seperti diketahui, regulasi anyar Shopee Liga 1 2020 mewajibkan klub memasukkan dua pemain U-20 ke dalam daftar susunan pemain (DSP).

"Ya mereka akan dikontrak pekan ini.
(Durasinya) satu tahun, hanya musim ini saja hingga akhir Februari.
Karena untuk musim berikutnya, masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti, dan pertanyaannya kapan musim baru itu dimulai," ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam konferensi virtual, Rabu (16/9/2020).

Keputusan itu muncul setelah Robert melihat performa keempat darah muda tersebut pada game internal Persib Bandung yang digelar pekan lalu di Stadion GBLA, 12 September lalu.
Meski baru diturunkan pada babak kedua, keempatnya bisa tampil memenuhi ekspektasi dari juru taktik asal Belanda tersebut.

Salah seorang pemain muda yang akan disodori kontrak tersebut, Ardi Maulana, mengaku senang dan antusias.
Menurutnya, ini merupakan hal yang membanggakan bagi keluarganya.

"Cuma ya Dudung ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan Dudung selalu menampilkan performa terbaik," ungkapnya.

Menurutnya tawaran kontrak selama satu musim pun tidak menjadi masalah.
Hal itu justru melecut semangatnya untuk sebisa mungkin memaksimalkan kesempatan yang ada bersama Persib Bandung nantinya.

"Ya paling Dudung ingin lihat gaya main Persib gimana, cara main pemain tengah gimana, kaya a Aziz, a Dado gimana, jadi proses belajar," ucapnya.

(yum/krs)

Artikel bermanfaat lainnya :

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

Momentum ini menjadi suatu reminder atau pengingat bagi orang tersebut."Entah baju, restorannya, entah itu lagu itu terkait dengan hal-hal tersebut kemudian terjadi sesuatu, misalnya ditutup lah tempatnya, band musiknya bubar, penyanyinya ada yang passed

Baca selengkapnya

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Sebagian besar beranggapan kenaikan tagihan listrik tak masuk akal, melebihi dari kenaikan konsumsi yang terjadi selama WFH.Pertanyaan timbul, ini beneran karena pemakaian yang berlebihan atau tarif listriknya naik?Nah, Podcast Tolak Miskin kali ini akan

Baca selengkapnya

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 di Inggris

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 Di Inggris

Tak ayal, petugas ambulans pun tampak sibuk lalu lalang menjemput para pasien Corona. Inggris memiliki 207 ribu kasus COVID-19 dan tertinggi keempat dunia.

Baca selengkapnya