Go Home

Bikin Senyum-senyum, Ghea Indrawari Ingat Pertama Kali Pacaran

Bikin Senyum-senyum, Ghea Indrawari Ingat Pertama Kali Pacaran
Jakarta -

Bicara soal cinta, Ghea Indrawari mengakui dirinya sangat bucin saat merasa kasmaran.
Ngomongin cinta pertama, Ghea juga punya cerita lucunya.

Sambil tertawa, Ghea mengakui dirinya adalah seorang bucin.

"Aku tuh kalau pacaran ya serius, bucin.
Jadi kalau dulu-dulu mau LDR kek, aku sayang sama pacar aku.
Aku malu deh.
.
.
," tawa Ghea saat berbincang dengan detikcom lewat live Instagram.

Pertama kali pacaran dan naksir cowok, Ghea Indrawari mengalaminya pada masa SMP.
Bukan karena benar-benar suka, tapi Ghea terpengaruh dengan teman-temannya yang sudah coba pacaran.

"Aku kan nggak tau nih SD, nggak tahu soal taksir-taksiran, surprise-nya teman-teman aku udah ada yang coba pacaran.
Sudah deh tuh sampai SMP teman aku tanya, `Kamu belum pernah pacaran?` Terus teman aku nyuruh pacaran aja, seru tahu," ungkapnya malu-malu.

Pelantun `Rasa Cinta Ini` kala itu naksir dengan satu kakak kelasnya.
Sayang, Ghea malu-malu menyebutkan siapa kakak kelas yang saat itu berhasil merebut hatinya.

"Ada satu kakak kelas aku, waktu itu mulai SMS-an kalau ketemu di kantin suka ketemu.
Ih lucu juga.
Terus yasudah deh pas ditembak deg-degan setengah mati.
Ternyata ini rasanya ditembak.
Aku nggak tahu pacaran gimana.
Pacaran SMS doang, ketemu di sekolah, aku lihat dari atas," kenang Ghea malu-malu.

"Aku malu.
Begitu aku ingat ya ampun masih bocah banget.
ngapain sih pacaran karena terpengaruh aja.
Kalau dia nonton maaf ya," ungkap Ghea tertawa.


Simak Video "Ghea Idol Sumbang Lagu untuk Promosi ``X-Men: Dark Phoenix``"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)


Artikel bermanfaat lainnya :

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

Momentum ini menjadi suatu reminder atau pengingat bagi orang tersebut."Entah baju, restorannya, entah itu lagu itu terkait dengan hal-hal tersebut kemudian terjadi sesuatu, misalnya ditutup lah tempatnya, band musiknya bubar, penyanyinya ada yang passed

Baca selengkapnya

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Sebagian besar beranggapan kenaikan tagihan listrik tak masuk akal, melebihi dari kenaikan konsumsi yang terjadi selama WFH.Pertanyaan timbul, ini beneran karena pemakaian yang berlebihan atau tarif listriknya naik?Nah, Podcast Tolak Miskin kali ini akan

Baca selengkapnya

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 di Inggris

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 Di Inggris

Tak ayal, petugas ambulans pun tampak sibuk lalu lalang menjemput para pasien Corona. Inggris memiliki 207 ribu kasus COVID-19 dan tertinggi keempat dunia.

Baca selengkapnya