Go Home

Gladbach Vs Leverkusen: Kai Havertz Dua Gol, Tim Tamu Menang

Gladbach Vs Leverkusen: Kai Havertz Dua Gol, Tim Tamu Menang
Monchengladbach -

Tak salah Kai Havertz sedang dikaitkan dengan klub-klub top Eropa.
Ia tampil prima dalam laga Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen.
Dua gol Havertz bikin Leverkusen menang 3-1.

Di Stadion im BORUSSIA-PARK dalam partai pekan ke-27 Bundesliga, Sabtu (23/5/2020) malam WIB, Kai Havertz sudah menjebol gawang Gladbach di menit ketujuh.

Pemain yang belakangan dikaitkan dengan Bayern Munich, Liverpool, dan Chelsea itu lolos dari jebakan offside dan dengan jitu mengirim bola melewati kiper Yann Sommer untuk meneruskan sodoran bola Karim Bellarabi dari kanan.

Skor masih 1-0 untuk tim tamu, walaupun jelang turun minum bola tendangan Havertz masih kena mistar dan usaha Kerem Demirbay meneruskan masih dihalau kaki Nico Elvedi.

Memasuki menit ke-52, justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan skor.
Bekerja sama dengan Alassane Plea, Marcus Thuram berhasil mengubah skor jadi 1-1.

Tak berapa lama kemudian, usaha Elvedi menghentikan Bellarabi membuat Soren Storks memilih untuk konsultasi dulu ke VAR.
Ia lalu menunjuk titik putih dan Havertz yang jadi algojo tak membuang peluang untuk bikin Leverkusen kembali memimpin di menit ke-58.

Memasuki 10 menit akhir, Leverkusen memantapkan kemenangan setelah Sven Bender meneruskan bola hasil tendangan bebas Demirbay.
Gladbach vs Leverkusen berakhir 1-3 buat kemenangan tim tamu.

Hasil itu membuat Leverkusen kini naik ke peringkat ketiga klasemen Bundesliga, sedangkan Gladbach berada satu posisi di bawahnya dengan jarak satu poin.

Susunan Pemain

Gladbach: Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Florian Neuhaus, Tobias Strobl (Bnes 76`); Alassane Plea, Jonas Hofmann, Marcus Thuram (Wendt 78`); Breel Embolo (Stindl 12`).

Leverkusen: Lukas Hradecky; Mitchell Weiser, Aleksandar Dragovic (Baumgartlinger 81`), Edmond Tapsoba, Daley Sinkgraven; Charles Aranguiz, Sven Bender; Karim Bellarabi (Bailey 66`), Kerem Demirbay, Moussa Diaby; Kai Havertz.

Simak Video "Kai Havertz Dua Gol, Leverkusen Bantai Bremen 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)

Artikel bermanfaat lainnya :

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

McD Sarinah Tutup, Kenapa Kenangan Masa Lalu Selalu Bikin Baper?

Momentum ini menjadi suatu reminder atau pengingat bagi orang tersebut."Entah baju, restorannya, entah itu lagu itu terkait dengan hal-hal tersebut kemudian terjadi sesuatu, misalnya ditutup lah tempatnya, band musiknya bubar, penyanyinya ada yang passed

Baca selengkapnya

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Podcast Tolak Miskin: Tagihan Listrik Tiba-tiba Bengkak! Kok Bisa?

Sebagian besar beranggapan kenaikan tagihan listrik tak masuk akal, melebihi dari kenaikan konsumsi yang terjadi selama WFH.Pertanyaan timbul, ini beneran karena pemakaian yang berlebihan atau tarif listriknya naik?Nah, Podcast Tolak Miskin kali ini akan

Baca selengkapnya

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 di Inggris

Potret Kesibukan Petugas Ambulans COVID-19 Di Inggris

Tak ayal, petugas ambulans pun tampak sibuk lalu lalang menjemput para pasien Corona. Inggris memiliki 207 ribu kasus COVID-19 dan tertinggi keempat dunia.

Baca selengkapnya