Kumpulan Lagu Indonesia Terbaik di Youtube.

2 Unyu2 - E Masbuloh - Official Music Video - Nagaswara

2 Unyu2 - E Masbuloh - Official Music Video - Nagaswara

Kuhitung hitung pacarku ada lima Bermacam macam berbagai suku bangsa Apakah salah buat koleksi saja Yang penting bisa mengatur jadwal apelnya Repot repot saya Pusing pusing saya Kok malah kamu yang gelisah

View details »

Wali Band - Baik Baik Sayang - Official Music Video - Nagaswara

Wali Band - Baik Baik Sayang - Official Music Video - Nagaswara

Aku tak ingin Kau menangis bersedih Sudahi airmata darimu Yang aku ingin Arti hadir diriku Kan menghapus dukamu Sayang... Karena bagiku kau kehormatanku Dengarkan... Dengarkan aku

View details »

Siti Badriah - Terong Dicabein - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Terong Dicabein - Official Music Video - Nagaswara

tampang kamu memang manis tapi kamu masih bau amis anak kemarin belum cukup umur kamu masih bau kencur geli geli geli lucu masa iya kamu naksir aku aku ditembak usia selisih lima terong terong dicabein masa asyiknya dosa godain cabe beneran

View details »

Siti Badriah - Andilau ( Antara Dilema dan Galau ) - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Andilau ( Antara Dilema dan Galau ) - Official Music Video - Nagaswara

Mau bubaran tapi masih sayang Mau dilanjutkan tapi menyakitkan Berulang kali dia kumaafkan Berulang kali selingkuhnya di ulang Andilau andilau andilau Antara dilema dan galau Cinta berantakan merusak fikiran Ku harus bagaimana

View details »

Siti Badriah - Bara Bere - Official Music Video - Nagaswara Channel Musik Dangdut

Siti Badriah - Bara Bere - Official Music Video - Nagaswara Channel Musik Dangdut

Minyak wangi habis Bedak sudah habis Lipstikpun sudah habis Aku harap kamu mengerti diriku Apa yang aku mau Sabun sudah abis Odol sudah abis Pulsa juga abis

View details »

Siti Badriah - Suamiku Kawin Lagi - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Suamiku Kawin Lagi - Official Music Video - Nagaswara

Aku telepon gak diangkat-angkat aku sms gak dibales-bales sudah sebulan gak pulang-pulang aku di rumah nunggu kebingungan ada tetangga tahu, bawa berita duka rupanya suamiku sedang bahagia bersama kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi stress lagi, aku jadi stress lagi kawin lagi, suamiku direbut orang lagi nangis lagi, aku jadi nangis lagi

View details »

Siti Badriah - Selimut Malam - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Selimut Malam - Official Music Video - Nagaswara

kekasihku bawa daku di dalam pelukmu malam ini sepi malam menghantui sendiri terkurung di kamar ini jangan kau biarkan rinduku membeku tanpa kehangatan darimu ooh malam ini

View details »

Siti Badriah - Melanggar Hukum - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Melanggar Hukum - Official Music Video - Nagaswara

apakah aku telah melanggar hukum bila mencintai suami orang lain adakah undang-undang yang melarangnya katakanlah aku melanggar pasal berapa tapi harus bagaimana aku terlanjur cinta sehingga aku rela walau jadi madunya andai nanti aku ketahuan istrinya

View details »

Siti Badriah - Satu Sama - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Satu Sama - Official Music Video - Nagaswara

Berkali-kali sudah kau curangi cintaku aku tahu semua tentang kamu pendusta kau ku diamkan semakin garong kau makin menyakitkan jangan salahkan bila aku selingkuh karena kau juga menduakan aku jangan kau marah aku punya simpanan karena kau juga punya cemilan

View details »

Siti Badriah - Keenakan - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Keenakan - Official Music Video - Nagaswara

pacarku sudah ada selusin sejak aku sama kamu diputusin ternyata kamu yang ku anggap nyebelin tapi gak bisa ku lupain yang hitam yang putih ku cobain yang tinggi yang pendek aku rasain tapi kamu yang sedang-sedang saja bikin aku pengen balikan

View details »

Siti Badriah - Sama Sama Selingkuh - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Sama Sama Selingkuh - Official Music Video - Nagaswara

aku punya suami, ku juga punya istri mana mungkin terjadi untuk saling memiliki rahasia kita berdua orang lain gak boleh tahu janjian di tempat biasa hanya untuk curhat saja besok ketemuan di sana, awas ada yang curiga ingat janganlah sampai telat karena waktu kita singkat kita saling rindu, kita saling sayang, tapi mau diapakan

View details »

Fitri Carlina - Anti Galau - Official Music Video - Nagaswara

Fitri Carlina - Anti Galau - Official Music Video - Nagaswara

ada yang lain dengan tingkahmu saat waktu itu berkencan denganku ada yang lain dengan sikapmu saat kurasakan tak semesra yang dulu galau hatiku muncul rasa curiga karna dirimu kini tlah berbeda telpon dan sms sekarang pun tak pernah alasanmu slalu masih nggak punya pulsa

View details »

Fitri Carlina - Suka Sama Suka - Official Music Video - Nagaswara

Fitri Carlina - Suka Sama Suka - Official Music Video - Nagaswara

Sejak pertama kau tersenyum padaku Ku tahu itu bukan senyuman biasa Sejak pertama kau menyapa diriku Ku tahu itu bukan sapaan biasa Dan aku tak ingin cintaku Hanya terpendam di hati

View details »

Wali Band - Harga Diriku - Official Music Video - Nagaswara

Wali Band - Harga Diriku - Official Music Video - Nagaswara

Di dirimu aku menemukan Yang mencintaiku Yang menyayangiku Di dirimu aku ketakutan Kau biarkanku Kau tinggalkanku Chorus Bila kamu tak lagi denganku Ku tak tahu apa tuk jalani hidupku Bila memang kau pergi dariku Ku tak ada lagi di dunia ini

View details »

Wali Band - Puaskah - Official Music Video - Nagaswara

Wali Band - Puaskah - Official Music Video - Nagaswara

Puaskah kau lukaiku Puaskah kau sakitiku Puaskah khianatiku Puaskah hoo.. Sayangku Di manakah nuranimu Di mana akal sehatmu Sekarang kau campakanku Setelah kau dapatkanku

View details »

Yuni Rahayu - Pengen Dinikahin - Official Music Video - Nagaswara

Yuni Rahayu - Pengen Dinikahin - Official Music Video - Nagaswara

Ling gulang guling sendirian gulang guling aku di ranjang tidur sebatang, bertemankan bantal guling tengkurap salah, aku tidur miring salah aku telentang cuma bisa mengkhayal saja tolong dong tolong buruan aku dinikahin tak tahan pengen tidur sambil dikelonin tolong dong tolong cepetan aku kawinin terbayang-bayang enak tidur dikekepin

View details »

Amanda Choes - Digerayang Cinta - Official Music Video - Nagaswara

Amanda Choes - Digerayang Cinta - Official Music Video - Nagaswara

Belum cukup lama aku mengenal kamu tapi kata-katamu membius hatiku sayang, aku terlena dalam rayumu berkali-kali kau ucapkan janji-janji sungguh-sungguh aku tak pernah menyadari sayang, aku tertipu kata-katamu

View details »

Neng Oshin - Cucok Deh Kamu - Official Music Video - Nagaswara

Neng Oshin - Cucok Deh Kamu - Official Music Video - Nagaswara

uuuuhhhh. cucok dech kamu iiiiihhhhh.. duuuh sakit kepala pusing mikirin kamu aduh aduh aduh aku jantungan aku jadi pacarmu

View details »

Hesty - Aki Aki Ganjen - Official Music Video - Nagaswara

Hesty - Aki Aki Ganjen - Official Music Video - Nagaswara

Semerbak wangi parfumnya Terasa sungguh menggoda Itulah dia beraksi Untuk menjerat mangsanya Berkacamata hitam untuk mencuri curi pandang Tebar tebarkan pesona merasa kegantengan saja Biasanya dia nongkrong di mall Memikat anak yang baru gede Pengen beli ini dan itu tinggal bilang saja

View details »

Farah Zubir - Ahay Jebret Goall - Official Music Video - Nagaswara

Farah Zubir - Ahay Jebret Goall - Official Music Video - Nagaswara

Ku cari kemana si dia berada bola asmara dikejar direbut digocek lalu ditendang, ahay jebret goal begitulah caranya mendapatkan cintaku jinak-jinak merpati itu sifatku bola bola bola bola aku si bola jelita kejar aku lalu kau tangkap, ayo dong jemputlah bola bola bola bola bola aku si bola yang manja giring aku lalu kau tendang ke gawang hatimu, sayang

View details »

Vivien Vania - Basah Basah - Official Music Video - Nagaswara

Vivien Vania - Basah Basah - Official Music Video - Nagaswara

Basah basah basah bibir ini basah Saat rambut ini kau belai mesra Diam diam diam ku jadi pendiam Saat pipi kau belai sayang Ku menari nari karena bahagia Saat ku melihat film india Engkaulah pemuda yang mampu menggoda Membuat diriku tergila gila

View details »

Wali - Ada Gajah Dibalik Batu - Official Music Video - Nagaswara

Wali - Ada Gajah Dibalik Batu - Official Music Video - Nagaswara

Ee ee (aaa) Ada yang lagi deketin aku Eh eh (aaa) Aku pura-pura nggak tau Ee ee (aaa) Tiap hari nanyain aku Ee ee (aaa) Udah makan Udah mandi Udah tidur Udah, udah udah udah nanya melulu Teng teng teng teng teng Teng teng teng teng teng

View details »

Lynda Moy - Jagung Bakar - Official Music Video - Nagaswara

Lynda Moy - Jagung Bakar - Official Music Video - Nagaswara

akibat kawin muda karena nafsu belaka baru sebulan menikah kini ku sudah berpisah orang bilang jagung bakar, janda tanggung baru mekar rumah tangga jadi bubaran, kini aku hidup sendirian jagung bakar kopi susu, jadi janda banyak yang merayu bang haji mau, bang romi mau, bahkan bang jali juga mau jagung bakar kereta api, baru jadi janda banyak yang menanti mas oji ngantri, mau bejo ngantri, bahkan kang dadang juga ngantri

View details »

2Gesrexx - Terong2an VS Cabe2an - Official Music Video - Nagaswara

2Gesrexx - Terong2an VS Cabe2an - Official Music Video - Nagaswara

Cabe2an sukanya keluyuran gayanya sok dewasa tapi aslinya masih ingusan Terong-terongan gayanya paling narsis Kelihatannya eksis tetep kaya kumis cuplis Cabe2an..aye..aye Terong-teronganawe..awe Cabe2an.cheqidot..cheqidot Terong-terongan pok ame..ame belalang kupu2 Siang makan nasi kalau malam minum susu

View details »

The Virgin - Positive Negative - Official Music Video - Nagaswara

The Virgin - Positive Negative - Official Music Video - Nagaswara

Kita berdiri di sini untuk kalian Mencoba berikan yang terbaik Omongan orang yang tak mengenakkan hati Biar saja balas dengan senyuman Awalnya aku bukan siapa-siapa Sekarang kamu tahu aku Penilaian dari sana-sini Positive negative selalu jadi semangat

View details »

Merpati Band - Cinta Kandas Tiada Terbalas - Official Music Video - Nagaswara

Merpati Band - Cinta Kandas Tiada Terbalas - Official Music Video - Nagaswara

Ku terdiam didalam lamunan Lamunanku menerawang ke masa silam Saat aku mencoba bertahan Di dalam kisah cinta yang selalu kubanggakan Jauh sudah kita t'lah melangkah Tetapi akhirnya kandas juga Oh.. mengapa aku selalu gagal dalam bercinta Mengapa percintaanku tak bertahan lama Merana hampa hati kini yang Aku rasa Cintaku kandas tiada terbalas

View details »

Kangen lagi - Elsi - Official Music Video - Nagaswara

Kangen lagi - Elsi - Official Music Video - Nagaswara

kau keluar dimalam hari kau temani mereka bernyanyi hidung belang sentuh kamu lagi itu menyakitiku hati batas waktumu di pukul tiga dini hari aku menjemputmu bau mulutmu tak ku sukai kamu mabuk lagi kamu mabuk lagi kamu mabuk lagi

View details »

Ayu Wess - Jamu Kocek - Official Music Video - Nagaswara

Ayu Wess - Jamu Kocek - Official Music Video - Nagaswara

sekian lama ku hidup denganmu aku tak pernah merasa bahagia kau maunya begini, aku maunya begitu cekcok terus tiap hari teganya dirimu main hakim sendiri tak mau mengerti perasaan hati cekcok ini, cekcok itu kau caci maki aku sesuka hatimu

View details »

Zaskia Gotik - Tarik Selimut - Official Music Video HD - Nagaswara

Zaskia Gotik - Tarik Selimut - Official Music Video HD - Nagaswara

jam satu jam dua jam tiga kau tak datang-datang jam empat jam lima jam enam hari mulai petang jam tujuh delapan sembilan kok nyamuk yang datang ku banting pintu tarik selimut bobok manis saja hanya dirimu yang selalu ku tunggu dari siang sore malem itu selalu hanya dirimu yang selalu ku rindu wahai kau kekasih pujaanku

View details »

Hesty - Klepek Klepek - Official Music Video - Nagaswara

Hesty - Klepek Klepek - Official Music Video - Nagaswara

Cintaku Klepek-kelepek Sama dia Sayangku Klepek-kelepek Sama dia Sayangku Klepek-kelepek Sama dia Beginilah kalau sedang jatuh cinta Mata Ngantuk Jadi Melotot Telepon Bicara Ayang-ayangan Pulsa habis jadi pengen nangis

View details »

Bebizie - Jangan Bilang Sayang - Official Music Video - Nagaswara

Bebizie - Jangan Bilang Sayang - Official Music Video - Nagaswara

Jangan penah cinta Jika kau tak mampu setia Jangan pernah bilang rindu Jika cintmu itu palsu Sayang Mengapa kau pergi Pergi tinggalkanku sendiri Sayang Mengapa kau jauh Jauh dariku Tinggalkanku

View details »

Siti Badriah - Sama Sama - Official Music Video - Nagaswara

Siti Badriah - Sama Sama - Official Music Video - Nagaswara

kalau ku ingat masa-masa kecilku kita selalu bermain bersama tak ingin lepas jauh-jauh darimu kemanapun ku ikut denganmu makannya sama-sama mainnya sama-sama boboknya sama-sama mandinya sama mama sekarang juga sama pengennya sama-sama kemanapun berdua, susah senang jalani bersama

View details »

Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi - Official Music Video HD - Nagaswara

Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi - Official Music Video HD - Nagaswara

Ku bersabar dan hanya bisa pasrah Aku menangis menahan sakit Engkau pergi demi sesuap nasi Dan kau kembali membawa luka Khianati pengorbananku Bang Toyib.. Bang toyib sudah Kawin Lagi Lama tak pulang Malah bawa istri baru

View details »